Selasa, 28 Oktober 2014

Hasil Technical Meeting Peserta WSC 2014

Bagi yang mau Mendownload file Hasil TM Peserta WSC 2014, silahkan Download Dibawah ini :

"DOWNLOAD HASIL TM PESERTA WSC 2014"

8 komentar:

  1. mohon rekap nilainya dunggah

    BalasHapus
  2. ya mohon rekap nilai di unggah & serta nilai di materi pos Sub Camp jg

    BalasHapus
  3. terus terang kami KECEWA sama Panitia & Dewan Juri WSC 3 Th 2014 Racana Wijaya UNNES, ga sesuai dg hasil TM yg di Dengungkan.

    BalasHapus
  4. Mana suaranya panitia WSC 3,,,,,, katanya waktu TM akan memberi pelayanan yang baik,,,, tetapi di lapangan tidak sesuai dengan yang dijanjikan.
    " suci dalam pikiran perkataan dan perbuatan"
    "Bertanggung jawab dan bisa dipercaya"

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum,
    Salam Pramuka!

    Mohon maaf sebelumnya untuk kakak kakak sekalian, khususnya yang mengomentari dalam postingan ini dan barangkali sebelumnya. alangkah lebih baik dan elegannya silakan kak, ketika kakak berkomentar dengan menyertakan identitas kakak2 sekalian, seperti nama dan asal pangkalan kakak. jadi, dari panitia juga lebih enak menanggapinya,, terima kasih :D
    dan semua komentar, tanggapan, kritik, saran, masukan akan panitia terima.

    BalasHapus
  6. Maaf tak harus Kami menyertai Identitas Diri, yg namanya Forum Kritik dan Saran tanpa Melihat Identitas Diri Si Pemberi Saran, Kritik & Masukan yg terpenting bagaimana Panitia Menanggapi Semua itu selama masih dalam Batas Hal Kewajaran.
    Dari hasil TM WSC 3 dulu, nantinya selesai lomba akan tetap di tampilkan hasil materi lomba di tiap tiap Materi di Lomba Sub Camp, Kenyataannya stlh melihat hasil Rekap Nilai Lomba tsb tidak di tampilkan hasil Nilai Materi di Lomba Sub Camp. Di atas sdh ada yg bertanya jua sampai sekarang msh belum di upload & hasil rekap nilai seluruh Lomba WSC 3 2014 sampai skrg jg belum di upload, bagaimana Panitia WSC 3 utk menanggapi semua ini???

    BalasHapus
  7. kami dari SMP Ungulan PMS Kendal ingin meminta hasil rekapan keseluruhan dari hasi WSC 3 kemarin kak, karena rekap yg disiapkan panitia diambil kembali oleh panitia ketika kami mengkonfirmasikan masalah point...
    mohon segera ditindak lanjuti..mengingat via SMS kami tidak mendapatkan respon positif.

    *kami sportif jika keputusan TIDAK MENYALAHI TM. kami bertindak atas nama Pramuka Indonesia apabila Dasadharma Pramuka diinjak.

    BalasHapus
  8. Kak Panitia,, mohon penjelasanya,, kok ada pangkalan yang dapat rekap dan ada yang tidak itu bagaimana?
    dan tolong rekap semua nilai WSC 3 di unggah ya !!!

    BalasHapus