Senin, 26 April 2010

Indahnya kebersamaan saat kemah wisata


Limbangan, Kendal. Bertempat di Kawasan wisata Nglimut limbangan Kabupaten Kendal, Guslat Ilmu Sosial menyelenggarakan Kemah Wisata pada tanggal 24-25 April 2010. Tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk membuat suasana kekeluargaan yang lebih akrab. Hal itu dilaksanakan untuk membuat cair suasana setelah bulan sebelumnya (Maret) mengadakan kegiatan yang cukup menguras tenaga dan pikiran.
Untuk hari pertama, kegiatan ini diisi dengan open forum, memantapkan progja dan api unggun. Di Open forum anggota bisa mencurahkan hatinya, sehingga ada rasa kekeluargaan didalam guslat ilmu sosial. anggota bisa mencurahkan hatinya tidak hanya masalah organisasi maupun kuliah, akan tetapi masalah pribadi juga bisa diangkat dalam acara ini. Sedangkan acara pemantapan progja diisi dengan memantapkan progja guslat ilmu sosial 2010, disini terdapat evaluasi perbidang baik yang belum terlaksana maupun yang belum dilaksanakan. Pada saat malamnya seperti biasanya dalam acara pramuka, api unggun dilaksanakan, walaupun dengan format yang lebih sederhana, akan tetapi tidak mengurangi rasa keakraban diantara sesama anggota. Dalam acara ini ada yang mengejutkan, dimana ada seseorang yang menyatakan cintanya pada sesama anggota, dan juga ada yang mendeklarasikan hubungan mereka.
Dihari yang kedua, acara hanya diisi dengan hiburan, dimana pagi harinya diadakan senam yang dilanjutkan dengan permainan, dan setelah itu anggota dibebaskan untuk melakukan kegiatan terserah mereka, ada yang jalan-jalan, berenang dan lain-lain.
Kegiatan ini ditutup dengan upacara penutupan di kawasan wisata tersebut, upacara tersebut ditutup oleh kak noorochmat selaku pembina guslat ilmu sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar